Mbappe di Laga PSG vs Lyon: Bikin 4 Gol dalam 13 Menit


Mbappe merobek gawang Lyon beruntun di menit ke-61, 66, 69, dan 74. Torehan tersebut membuatnya menulis rekor tersendiri.

Seperti disalin Opta, Mbappe menjadi pemain termuda yang dapat mencetak empat gol dalam satu pertandingan Ligue 1 dalam 45 m
usim terakhir. Ia pun yang tercepat melakukannya dalam kurun masa-masa tersebut.
Usai laga, Mbappe menyatakan harusnya dapat mencetak lebih dari empat gol ke gawang Lyon. Ia menyesali sudah membuang sejumlah peluang.

"Saya melewatkan sejumlah peluang. Saya mestinya dapat mencetak lebih tidak sedikit gol," kata Mbappe dikutip AFP.

"Saya terus bekerja keras dan tak pernah ragu. Saya tahu saya didukung rekan-rekan. Saya tidak jarang bilang, sekitar penyerang masih dapat menciptakan peluang, seluruh baik-baik saja," tambahnya.

Adapun guna PSG, kemenangan 5-0 atas Lyon mengantar mereka meraih kemenangan ke sembilan beruntunnya di Ligue 1 musim ini. Catatan tersebut membuat kesebelasan asuhan Thomas Tuchel menciptakan rekor tersendiri.

Masih dilansir AFP, PSG rupanya menjadi kesebelasan kesatu yang menyapu bersih sembilan laga perdana Ligue 1 dengan kemenangan. Mereka melampaui daftar Olympic Lillonis yang melulu menang di delapan laga kesatu pada 1936. Kini PSG masih di puncak klasemen dengan 27 poin, unggul delapan angka dari Lille di posisi dua.

Komentar

Postingan Populer