Hasil Lengkap Liga-Liga Top Eropa Tadi Malam



Liga-liga top Eropa melangsungkan sekian banyak  pertandingan seru tadi malam, Minggu, 7 Oktober 2018. Mulai dari duel seru dua klub papan atas di Inggris, kesebelasan kuat Spanyol mesti rela berbagi angka dengan lawannya, sampai klub raksasa Prancis yang semakin tidak tertahan di kompetisinya.

Di Inggris, duel Liverpool kontra Manchester City menyita perhatian. Bagaimana tidak, kedua kesebelasan adalahdua kesebelasan teratas di papan klasemen. Sayangnya duel tersebut selesai imbang dengan skor kaca mata.
Beralih ke Spanyol, Barcelona mesti puas meraih satu angka guna kedua kalinya secara berturut-turut di liga. El Barca disangga imbang tuan lokasi tinggal Valencia dengan skor 1-1.

Dari Liga Italia, duo Milan, AC Milan dan Inter Milan, sama-sama meraih hasil maksimal. Milan sukses mengungguli tamunya, Chievo Verona, dengan skor 3-1. Sementara Inter Milan sukses membenamkan tuan lokasi tinggal SPAL dengan skor 1-2.

Sementara tersebut tim powerful Prancis, Paris Saint-Germain, membantai tamunya, Olympique Lyonnais, dengan skor 5-0. Penyerang muda Kylian Mbappe menjadi protagonis PSG dengan torehan quattrick-nya.

Hasil menyeluruh liga top Eropa, Minggu, 7 Oktober 2018:

Liga Primer Inggris
Fulham 1-5 Arsenal
Southampton 0-3 Chelsea
Liverpool 0-0 Manchester City

La Liga Spanyol
Real Valladolid 1-0 Huesca
Atletico Madrid 1-0 Real Betis
Sevilla 2-1 Celta Vigo
Espanyol 3-1 Villareal
Valencia 1-1 Barcelona

Serie A Italia
Genoa 1-3 Parma
Atalanta 0-1 Sampdoria
Lazio 1-0 Fiorentina
AC Milan 3-1 Chievo Verona
Napoli 2-0 Sassuolo
S.P.A.L. 1-2 Inter Milan

Komentar

Postingan Populer